Produk gagal :D

 Hahay...inilah Rainbow cake amburadul hihi...ini aku pake tepung instan pondan yg classic, berhubung pewarnya terbatas jadilah itu warnya rainbownya, layernya rapih bgt ya? wkwkwk... besok-besok lah bikin rainbow cake yg cantik :-)






Ini Red Velvet yg kedua, resep ini aku liat di detik food, sebenernya sih ini untuk loyang uk.12cm tapi aku ganti jadi cupcake aja, atasnya itu pake creamcheese homemade sisa kemarin :D







Red Velvet perdana ini, kacau...hahaha...jadinya malah kaya Bronis sih??? gara-gara aku pake cokbuk ( coklat bubuk ) yg buat bronis kan item bgt tuh, warna bit dan pewarnanya kalah, dan ini gak pake alas kertas roti waktu dipanggang alhasil lengkettttt hiks...@_@.
gulanya juga gula pasir kasar bukan gula pasir halus, rasanya jadi so sweet, makan sepotong aja udah bikin gimanaaaaa gitu...frostingnya aku pake creamcheese homemade, googling-googling nemu lah resep ini

Homemade Creamcheese  :

krim kental dan keju cheddar dimasak mpe kejunya meleleh, harus terus diaduk ya...kalo udah leleh angkat, dinginkan.

cheese frostingnya :

creamcheese, gula halus, butter dikocok.




0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik, saran, silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih.